Terima Kasih Atas Kunjungannya..

Semoga Artikel-artikel ini bermanfaat untuk anda.

Jumat, 04 Maret 2011

Tingkatkan Dan Sempurnakan Cara Berpikir Anda


Setelah kita mempelajari topik Pikiran Anda Adalah Wujud Anda, maka kali ini kita akan mempelajari bagaimana cara Meningkatkan dan Menempurnakan CaraBerpikir. Menatar, meningkatkan dan menyempurnakan Cara Berpikir anda berarti menatar, meningkatkan dan menyempurnakan perbuatan dan karya-karya anda.
Ada cara mudah untuk membuat anda lebih besar dan lebih penting dengan berpikir seperti orang-orang besar dan penting.
Rangkumlah beberapa kasus yang kira-kira banyak menghampiri anda, dan buatlah pertanyaan2 kreatif atas kasus tersebut. Contoh kasus sebagai berikut:
Kalau saya gelisah :
Apakah orang besar juga gelisah menghadapi masalah seperti yang saya hadapi?, Apakah orang yang sangat sukses yang saya kenal terganggu oleh masalah ini?
Gagasan :
Apa yang dilakukan orang-orang penting kalau ia ada gagasan?
Kesan lahiriah:
Apakah saya mempunyai kesan lahiriah yang mengandung hormat diri (self resfect) secara maximum?
Bahasa saya:
Apakah saya menggunakan bahasa orang-orang sukses?
Bacaan saya:
Apakah orang-orang penting membaca ini?
Percakapan:
Apakah orang-orang penting mempercakapkan soal ini?
Kalau saya kehilangan kesabaran:
Apakah orang penting menjadi bingung atau marah, seperti saya sekarang?
Lelucon:
Apakah ini lelucon yang dilancarkan oleh orang-orang penting?
Pekerjaan saya:
Bagaimana orang penting mengatakan tentang pekerjaan kepada orang lain?
Patrikan dalam kesadaran anda pertanyaan: “Apakah ini cara yang dilakukan oleh orang-orang yang penting?” Gunakanlah pertanyaan-pertanyaan itu untuk membuatanda menjadi pribadi yang lebih besar dan lebih sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar