Terima Kasih Atas Kunjungannya..

Semoga Artikel-artikel ini bermanfaat untuk anda.

Jumat, 04 Maret 2011

Salam Sahabat....


Salam hangat bagi sahabat sekalian, izinkan saya untuk share sedikit pengetahuan diblog ini. Ada banyak cara untuk meraih kebahagiaan, ada banyak jalan untuk menuju sukses. Setiap kita berhak untuk mendapakan kebahagiaan dan kesuksesan hidup maupun kehidupan yang akan datang. Tapi yang jadi pertanyaan adalah kenapa tidak semua orang bisa mendapatkannya?. Ada orang yang dengan mudahnya bisa meraih kesuksesan seolah tanpa hambatan, tapi ada pula yang sudah banting tulang tapi hasilnya hanya itu-itu saja. Inilah perbedaan orang yang sudah tahu ilmunya dengan orang yang belum tahu ilmunya.
Bukankah kita diajarkan dengan ilmu seperti ini “Jika kamu ingin mendapatkan kesuksesan hidup di dunia maka kamu harus tahu triknya ilmunya, jika kamu ingin mendapatkan kesuksesan akhirat, maka harus tahu triknya ilmunya, dan jika kamu ingin meraih keduanya, maka kamupun harus tahu triknya ilmunya” . Konsep Inilah yang akrab dengan sebutan Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas. Yup ketiga unsur ini harus bisa bersinergi satu sama lain tidak boleh terpisahkan.
Dalam blog yang sederhana ini, saya akan berbagi walaupun tidak banyak, tentang motivasi, tips bisnis, dan berbagai catatan lainnya yang mudah2an akan bermanfaat untuk semuanya. Sebagian dari pembaca sekalian terutama blogger senior dan internet marketer pasti sudah banyak yang tahu, dan merasakan manisnya hasil jerih payah yang dilakukan dari berinternet ria. Tetapi tidak sedikit yang masih kebingungan, dan masih mencari-cari bagaimana format yang pas, mudah2an tulisan2 disini bisa sedikit membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar